selamat datang di blog baru saya MUHAMAD ISMAIL BUKAN SANTRI BIASA
11-01-1995 CINANAS BANTARKAWUNG RT 4/RW5 JL. MADIN NO 1 MUARA persaudaraan setia hati terate dan panca roba

Selasa, 19 Februari 2013

RAMA BERTAHAN


      RAMA BERTAHAN
C             Am
Lihat aku disini
F    
Kau lukai
                  Dm
Hati dan perasaan ini
C               Am
Tapi entah mengapa
F                          Dm
Aku bisa memberikan maaf padamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
*
C
Mungkin karena
    Am
Cinta
F
Kepadamu tulus
                g
Dari dasar hatiku
C
Mungkin karena
   Am F
Aku
Dm                            G
Berharap kau dapat mengerti cintaku
(2) goto **
C              Am
Lihat aku disini
F                               Dm
Bertahan walau kau sering menyakiti
C                  Am
Hingga air mataku
F                                 Dm
Tak dapat menetes dan habis terurai
(1) back to *
**
D                       B#m
Meski kau terus sakiti aku
G
Cinta ini
                   A
Akan selalu memaafkan
D
Dan aku
                  B#m
Percaya nanti engkau
G                             A
Mengerti bila cintaku takkan mati
Back to **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar